SpiderFoot (Download No RIBET)

    Dipostingan kali ini kita akan membahas tentang "SpiderFoot". Software ini adalah salah satu tools yang terdapat didalam "BUKU SAKTI HACKER".
SpiderFoot adalah alat pengintaian yang secara otomatis meminta lebih dari 100 sumber data publik (OSINT) untuk mengumpulkan informasi intelijen tentang alamat IP, nama domain, alamat e-mail, nama dan banyak lagi. Anda cukup menentukan target yang ingin Anda selidiki, pilih modul yang akan diaktifkan dan kemudian SpiderFoot akan mengumpulkan data untuk membangun pemahaman tentang semua entitas dan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain.
Sumber: SpiderFoot.net

    Disetiap Tools yang diberikan, memiliki hubungan dengan tools lainnya sehingga, tools yang dijalankan membutuhkan informasi dari tools yang lainnya. Untuk itu diperlukan pemahaman terlebih dahulu pada tools pendukung. Misal : "Anda ingin mencari range IP dari web www.vyctoria.com (Web yang disediakan untuk praktek oleh penulis) dibutuhkan IP tunggal web tersebut dengan memanfaatkan tools dari CMD (Command Prompt) yaitu 'IPconfig'".
Untuk tools SpiderFoot telah disediakan dibawah ini :

SpiderFoot (Download No RIBET) = SpiderFoot

Bagi anda yang tidak tahu apa itu "BUKU SAKTI HACKER" Anda dapat melihatnya Buku Sakti Hacker

Terima kasih telah membaca postingan ini, semoga ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat dengan tujuan menambah wawasan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Restart SystemUI dari terminal emulator

Buku Sakti Hacker (Download No RIBET)

Root semua jenis android NO PC