Zenmap (Download No RIBET)

    Ketemu lagi dengan admin ganteng, habis menyelesaikan beberapa tugas yang teramat sangat sulit akhirnya dapet kesempatan bikin postingan lagi. Kali ini, admin mau berbagi tools "Zenmap" untuk pembelajaran "BUKU SAKTI HACKER".
Banyak tools seperti ini namun, admin rasa ini tools dengan fitur yang lengkap. Untuk keterangan toolnya dapet dilihat di web berikut :

Zenmap adalah Nmap Security Scanner GUI resmi. Ini adalah aplikasi platform multi-platform (Linux, Windows, Mac OS X, BSD, dll.) Gratis dan terbuka yang bertujuan untuk membuat Nmap mudah bagi pemula untuk digunakan sambil menyediakan fitur-fitur canggih untuk pengguna Nmap yang berpengalaman. Pemindaian yang sering digunakan dapat disimpan sebagai profil untuk membuatnya mudah dijalankan berulang kali. Seorang pembuat perintah memungkinkan pembuatan baris perintah Nmap secara interaktif. Hasil pemindaian dapat disimpan dan dilihat nanti. Hasil pemindaian yang tersimpan dapat dibandingkan satu dengan lainnya untuk melihat perbedaannya. Hasil pemindaian terbaru disimpan dalam database yang dapat dicari.
sumber :Nmap.org

Nah setelah membaca keterangan diatas, lanjut deh pelajarannya. Toolsnya dapat didownload di Link dibawah :

Zenmap (Download No RIBET) = ZENMAP

Untuk yang belum tau apa itu "BUKU SAKTI HACKER" dapat dilihat Buku Sakti Hacker

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, INGAT ! pergunakan tools yang diberikan sebijak mungkin.

Comments

Popular posts from this blog

Restart SystemUI dari terminal emulator

Buku Sakti Hacker (Download No RIBET)

Root semua jenis android NO PC